Ads (728x90)

SUARAPADANG (Padang)-Lifter angkat berat Family Barbell Club, Sandra Diana Sari, akan diturunkan di nomor 52 kg yuniaor putri, di Seleknas Yuniaor  yang akan berlangsung, 15-18 Marte 2017, di GOT Jalak Haripat Soreang, Jawa Barat.

"Begitu kita dapat informasi tentang adanya seleknas, saya langsung menguji kemampuan, Sadra Diana Putri," kata Suluhmi Harepa pelatih angkat besi dan berat Family Barbell Club, ketika berbincang, Minggu, 5 Februari, 2017.

Menurut Suluhmi, dirinya berharap sangat, agar atletnya, Sandra Diana Sari didaftarkan oleh Pengprov PABBSI Sumbar. "Sebagai pelatih, saya pun siap diadakan seleksi kepada Sandra Diana Putri dengan atlet dari klub lainnya," kata peraih medali emas PON Kaltim ini.

Kemudian, kata Suluhmi, berdasarkan informasi yang diperolehnya dai temannya di Pekanbaru, pendaftaran atlet yang akan mengikuti seleknas itu, tanggal 26 Februari 2017 mendatang. "Pada prinsipnya, kita siap mengirimkan atlet untuk mengikuti seleknas tersebut," tambah ASN yang bekerja di Kantor Camat Padang Selatan ini.

Sandra Diana Sari, kata Suluhmi lagi,  kelahiran 4 Mei 1995 dan masih masuk dalam katagori yunior. "Kini total angkatan Sandra totalnya sudah 525 kg dan sama dengan peraih medali emas PON Jabar," katanya. (PRB)




Post a Comment