Ads (728x90)

PADANGPOS(Padang) – Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba saat ini sudah begitu membahayakan. Dan sesuai arahan Presiden RI, Indonesia sudah darurat narkoba dan pemerintah menyatakan perang terhadap barang haram tersebut.

“Narkoba harus kita tekan demi menyelamatkan generasi bangsa ini di masa-masa yang akan datang,” ujar Wakil Walikota Padang H. Emzalmi yang juga Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Padang sewaktu memberikan arahan dalam kegiatan pelatihan kepemudaan di Aula Kantor Kecamatan Pauh, Rabu (8/3/2017).


Ia menyebutkan, dalam menekan peredaran dan  penyalahgunaan narkoba BNK Padang bersama seluruh pihak terkait terus melakukan upaya baik  penangkapan beserta tindak lanjutnya, sosialisasi serta pembentukan kampung bebas dan bersih narkoba di kecamatan. Kemudian di samping itu sebutnya, juga sangat diharapkan adanya dukungan seluruh elemen masyarakat serta kalangan pemuda.

“Mari kita proaktif dengan senantiasa memberikan perhatian dan pengawasan khususnya bagi generasi muda. Karena jika semua unsur masyarakat membicarakan bahaya narkoba, Insyaallah pengedar narkoba itu akan lari dan lambat laun meninggakan daerah kita,” imbuh wawako dalam kegiatan yang diikuti lurah serta perwakilan organisasi kepemudaan se-Kecamatan Pauh itu.

Adapun dalam pelatihan itu dihadiri Wakasat Narkoba Polresta Padang, AKP Rosita Imelda Ifadi selaku nara sumber. (David / Fsl/ Bst/ Ir)

Post a Comment