Ads (728x90)

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Sintuak Toboh Gadang Padang Pariaman Drs.Irmadi sewaktu memberikan pengarahannya dihadapan peserta Rapat Teknis O2SN, FLS2N, PENTAS PAIS dan Sains Tingkat SD.

PADANG POS.COM (Padang Pariaman)-Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Sintuak Toboh Gadang Padang Pariaman Drs Irmadi mengatakan,  untuk mengembangkan potensi anak didik, harus berpandai-pandai manfa'atkan waktu usai Ujian Tengah Semester (UTS) II Tahun Pelajaran 2016/2017 sebagai ajang kreatifitas anak didik. 

Demikian antara lain penjelasan, Drs Irmadi ketika mempimpin Rapat Teknis Persiapan Lomba Olimpiade Olahraga (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa (FLS2N), PENTAS PAIS dan Sains, di SDN No.01 Sintuak Toboh Gadang, Kamis (2/3).

Sedangkan kepada para panitia, tim wasit dan juri , Kepala UPT Irmadi, menghimbau untuk  bekerja sesuai aturan petunjuk teknis yang sudah standar secara Nasional bagi anak didik Tingkat Sekolah Dasar (SD).  "Lihatlah secara makro atas Kecamatan Sintuak Toboh Gadang bukan atas nama SD tempat bekerja dan mengabdi kita masing-masing. Hasil dari Lomba O2SN, FLS2N, PENTAS PAIS dan Sains ini akan dijadikan tolak ukur dan evaluasi terhadap kinerja kedepannya di Sintuak Toboh Gadang," ujarnyamengingatkan.

Kemudian kata Irmadi, disamping itu, bahan mempesiapkan diri untuk mengahadapi kegiatan yang sama di Tingkat Kabupaten Padang Pariaman akan diselenggarakan tahun ini . 

Rapat Teknis Persiapan untuk 4 (empat) Bidang Kegiatan O2SN, FLS2N, PENTAS PAIS dan Sains ini, diikuti Pengawas Sekolah, Pengawas PAI, Kepala SD, Guru Olahraga, Guru PAI, Guru Kelas Tinggi se-Kecamatan Sintuak Toboh Gadang (Sintoga). "Dijadwalkan pelaksanaan kegiatan Lomba, Jum'at- Sabtu, 10-11 Maret 2017 di Komplex SDN No.08 Kecamatan Sintoga" kata Ketua Panitia Pelaksana Drs.Alizar yang juga Ketua MKK2SD itu..(Saco).***

Post a Comment