Ads (728x90)

Sebanyak 13 (tiga belas) Kepala Madrasah (MAN,MTsN, MIN - pen) seusai pengambilan sumpah dan pelantikan membaca "Fakta Integritas" dihadapan Kepala Kankemenag Padang Pariaman Helmi.

PADANG POS.COM (Padang Pariaman)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman Drs.H.Helmi, M.Ag melantik dan mengambil sumpah Kepala Madrasah di Aula Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Komplex Kankemenag Kiambang, Sicincin, Jum'at, 3 Maret 2017.

Kepala Madrasah yang mutasi dan promosi ini sebanyak 13 (tiga belas) orang terdiri dari Kepala MAN Aua Malintang M.Fadil, Kepala MTsN Padang Alai Afrizal Chan, Kepala MTsN Kampuang Dalam Suhermania, Kepala MTsN IV Koto Aur Malintang Zamharil, Kepala MTsN Padang Sago Zulkifli, Kepala MTsN Kapalo Hilalang Amril, Kepala MTsN Sintuak Suhermi, Kepala MTsN Ulakan Tapakih Lismaniar, Kepala MIN Padang Bungo Abdul Malik, Kepala MIN Padang Bintungan Suhaimis, Kepala MIN Ulakan Sabri Yasin, Kepala MIN Gadua Husni Nasution, Kepala MIN Kampuang Dadok Nasaruddin.

Mutasi dan rotasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), kata Kakankemenag Helmi dalam sambutan pengarahannya, merupakan sudah biasa dialami. "Tak mungkin kita berada selamanya dalam suatu jabatan yang diemban itu," katanya.

Kemudian, kata Helmi, pindah tugas ini sesuai dengan kebutuhan institusi. Tak ada yang aneh dalam alih tugas. Jadi jabatan merupakan amanah yang diberikan pimpinan. "Jagalah amanah baik-baik dan bekerja sesuai aturan yang berlaku. Yang perlu digaris bawahi adalah koordinasi dengan Tim Kerja di Madrasah masing-masing dan atasan. Jika bekerja sendirian akan membawa malapetaka yang ditemukan nanti" ucap Kakankemenag Helmi mengingatkan pejabat yang baru dilantik itu..(Saco).***

Post a Comment