Ads (728x90)

PADANGPOS (Padang) – Bank Nagari atau PT BPD Sumatera Barat akhirnya membuka kantor cabang di Balaikota Padang Aie Pacah, dimana peresmiannya dilakukan oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, Kamis (30/3/2017).

Direktur Personal Bank Nagari Syafrizal mengungkapkan, dengan adanya kantor cabang Bank Nagari di pusat perkantoran pemerintah daerah setempat itu, diharapkan mampu meningkatkan akses keuangan masyarakat setempat dan terutama sekali bagi para aparatur sipil negara (ASN).

"Bank Nagari sebagai lembaga Perbankan memang harus dekat dengan objek dari bisnis kita. Agar berada dekat secara fisik, maka itu kita mendirikan kantor-kantor cabang di tempat sumber-sumber pendanaan atau aktifitas masyarakat seperti di Balaikota Padang ini,” ungkapnya.

Dikatakan Syafrizal, dengan berada dekat dengan nasabah atau masyarakat secara umum diyakini membuat pihaknya dapat memberikan layanan lebih cepat, akurat dan tepat waktu. Di samping itu, pihaknya pun diharapkan juga bisa menggali potensi-potensi yang ada.

Sementara itu Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang sangat menyambut baik kehadiran Kantor Cabang Bank Nagari di Balaikota. Menurut Mahyeldi, hal ini merupakan prediksi yang sangat tepat karena Bank Nagari semakin mudah dan dekat melayani nasabah khususnya dari ribuan ASN dan masyarakat sekitar Aie Pacah.
“Semoga, hadirnya Bank Nagari di Komplek Perkantoran Balaikota Padang dapat memudahkan, mempercepat dan juga meningkatkan keamanan transaksi keuangan yang dilakukan Pemerintah Kota Padang ke depan,” harapnya.

Kemudian sebut Walikota lagi, hadirnya Kantor Cabang Bank Nagari di Balaikota Aie Pacah juga dinilai sangat tepat. Hal itu mengingat, pusat perkantoran tersebut akan semakin ramai ke depan. Dimana, di 2017 ini kantor Bappeda akan disempurnakan dan kemudian pada 2018 nanti direncanakan bakal dibangunnya kantor DPRD Padang yang baru disertai pembangunan masjid.

“Jadi, inilah prediksi dan peluang yang ditangkap secara baik oleh Bank Nagari. Atas nama Pemerintah Kota Padang kita mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi Bank Nagari yang telah membuka kantor cabang layanan di Balaikota Padang Aie Pacah ini,” imbuhnya. Dalam peresmian tersebut juga dihadiri pimpinan OPD serta ASN di lingkup Pemko Padang serta jajaran Direksi dan staf Bank Nagari. (David / Fsl / Ady/ Nda)

Post a Comment