Ads (728x90)

Tersangka "E" sedang diapit Anggota Tim Buser Polres Padang Pariaman dengan Polres Tanah Datar yang berhasil ditangkap di wilayah hukum Polres Tanah Datar.

PADANG POS.COM (Padang Pariaman)-Malang nian nasib seorang perempuan bernama Aprida Leli alias Upik (48) yang tewas ditangan suami sendiri, beridentitas "Eri" (46), Rabu, 8 Maret sekitar pukul 08.30 WIB, di Pasa Laban, Nagari Sicincin, Kecamatan 2 X 11 Enam Lingkungan , Sicincin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang sehari-hari pedagang asongan telur asin, meningal dunia karena dianiaya oleh suaminya sendiri, bernma Eri, di rumahnya.  

Suami korban yang tega-teganya melakukan penganiayan terhadap istrinya, berprofesi sebagai sopir bus.

Menurut saksi, korban yang alumni SMPS Sumbar Lubuk Alung ini luka cukup serius. Korban Eli mengalami luka berat di  bagian dada sebelah kiri, punggung sebelah kanan dan pangkal jempol sebelah kiri. 

Sedangkan pelaku "Eri" sesudah bertindak terhadap isteri yang tersungkur di teras rumah, ia melarikan diri menaiki sebuah kenderaan. Barang Bukti diperileh sebilah sajam berjenis Samurai diamankan pihak kepolisian yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban dilarikan ke Puskesmas Sicincin untuk visum et repertum

Kapolres Padang Pariaman AKBP Roedy Yulianto melalui Kaur Humas Brigadir Redno Apriadi yang dihubungi awak media menyebutkan, apa motivnya dari kasus pembunuhan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. "Kita tunggu prosesnya" katanya. (Saco).***

Post a Comment