Ads (728x90)


PADANGPOS – Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo mengimbau masyarakat khususnya para orang tua dan  jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup kerjanya dapat Memanfaatkan Ramadhan 1438 H sebagai momntum membina dan menjaga generasi muda.

“Mari kita manfaatkan momentum Ramadhan dengan memotivasi anak-anak kita agar lebih semangat dalam mengisi Ramadhan, meramaikan masjid/mushala dalam beribadah serta melakukan kegiatan yang positif,” seru Mahyeldi sewaktu memimpin kunjungan Tim I Safari Ramadhan Kota Padang di Masjid Ar-Hakim Kampung Nias, Kelurahan Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Rabu (31/5) malam kemarin.

Dikatakan Mahyeldi, memang tidak ada jalan lain selain melindungi dan mengarahkan generasi muda ke arah yang positif. Karena dengan begitu, pada saat yang sama telah menghindarkannya dari hal-hal yang negatif. Diantaranya mulai dari tawuran, narkoba, pergaulan bebas dan lainnya.

“Untuk itu, kepada orang tua dan masyarakat mari kita bersinergi dengan pemerintah dalam rangka memberikan perhatian secara sungguh-sungguh dan serius kepada generasi muda. Karena pemuda hari ini adalah pemimpin di masa datang. Dan ketika kita membekali dan memberikan perhatian yang serius bagi mereka, berarti kita mempersiapkan mereka menjadi orang yang lebih baik dan berkualitas,” pungkasnya bersemangat. (David)

Post a Comment