Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Dgarmasraya)-Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Heri Saputra memberikan motivasi dan semangat kepada remaja dan kaum muda di Kenagarian Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung tadi malam, Rabu (27/07).

Kegiatan bertajuk silaturahmi  dengan pemuda dan masyarakat tersebut agenda tahunan Heri yang kebetulan saat ini Heri merupakan satu-satunya perwakilan di DPRD dari anak nagari Tebing Tinggi.

Dia pun didaulat untuk memberikan wejangan kepada pemuda dan pelajar nagari tersebut agar nantinya mampu berkiprah di tingkat yang lebih tinggi tidak hanya pada tingkat kabupaten, tapi hendaknya juga mampu berbicara di tingkat regional hingga nasional.

“Itulah harapan kita kepada pemuda, remaja dan pelajar dari anak nagari Tebing Tinggi kedepan mampu berkiprah di ajang yang lebih tinggi di segala bidang,”papar Heri Saputra yang saat ini juga menjadi ketua fraksi Golkar DPRD Dharmasraya.

Pemegang gelar master ekonomi itu melanjutkan bahwa menurutnya persaingan kedepan semakin ketat dan menonjolkan intelektualitas agar mampu bersaing dengan seluruh pemuda Indonesia, khususnya Sumbar dalam menapaki dunia kerja dan dunia profesionalitas.

Dan Heri meminta anak nagari Tebing Tinggi harus mulai mempersiapkan diri dari sekarang dalam menghadapi dunia modern yang mengandalkan tekhnologi dan kemampuan diri, agar kelak tidak tertinggal dari daerah lain.

“Anak nagari Tebing Tinggi harus mulai mempersiapkan diri dari sekarang guna menghadapi persaingan semakin ketat,”katanya kepada media ini Kamis malam (27/07).

Sebagai anggota DPRD kabuapten, Heri tentu juga berharap di nagarinya mampu melahirkan calon-calon pemimpin di masa depan, tidak hanya di tingkat kabupaten tapi juga mampu berkiprah di level provinsi hingga Senayan.

“Harapan itulah kita tompangkan kepada generasi hari ini, karena di tangan mereka lah nagari dan masa depan daerah ini dititipkan,”ucap mantan direktur BPR tersebut.

Post a Comment