Ads (728x90)

Apa penyebab utama pasangan suami istri saling selingkuh dan bagaimana cara mencegahnya?. :  “Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati?”

Menjadi istri yang sempurna jelas tidak mungkin karena tidak ada yang sempurna di dunia ini. Namun usaha dan niat yang baik tentu akan membuahkan hasil.

Seorang wanita perlu waspada agar suami tidak tergoda wanita lain. Bagaimanapun, kebahagiaan rumah tangga akan sangat bergantung dari setia tidaknya suami. Makanya, penting bagi wanita untuk mengerti dan melakukan yang terbaik tentang cara agar suami tidak selingkuh di belakang Anda. Semoga tips di atas bermanfaat.

Jangan lekas termakan pada pepatah yang mengatakan bahwa mempertahankan rumah tangga jauh lebih sulit dibanding membangunnya dari awal. Pepatah ini tidak akan berlaku pada Anda jika Anda yakin bisa mempertahankan suami tercinta Anda.

Menghormati Suami

Suami yang merasa dihargai di rumah tidak akan tega menduakan Anda. Salah satu sebab suami berselingkuh karena ia merasa tidak dihargai oleh istrinya.

Menjauhkan Suami Dari Sumbernya

Mungkin suami Anda adalah tipe yang mudah akrab kepada siapa saja. Sifat demikian memang baik. Tetapi apa jadinya jika di antara teman-temannya ada wanita genit yang terlihat tertarik dengan suami? Anda mempunyai intuisi dan ikutilah dengan cara yang berkelas.

Tunjukkan Rasa Keberatan

Masih berkaitan dengan cara di atas, Anda bisa menunjukkan rasa tidak suka Anda terhadap wanita tadi kepada suami. Namun tetap sampaikan dengan cara yang baik. Jangan sampai suami merasa dihakimi sebelum ada bukti. Dengan penyampaian Anda tadi, suami akan membatasi kedekatannya dengan wanita tersebut karena tidak ingin menyakiti Anda. Ini nih suami yang benar-benar sayang istri.

Memperhatikan Suami

Yakin perhatian Anda sudah total dan sungguh-sungguh? Jangan-jangan Anda bukannya perhatian tetapi malah cerewet? Jangan berdalih bahwa kecerewetan Anda merupakan wujud perhatian Anda! Come on… Lakukan dengan cara yang lebih elegan! Istri yang penuh perhatian tidak akan membuat suami kecewa.

Menjaga Penampilan

Agar suami tidak berpindah ke lain hati, Anda harus pintar-pintar merawat diri. Sesekali mengunjungi salon kecantikan untuk mendapat perawatan kecantikan. Kalau tidak sempat, Anda masih bisa merawat diri di rumah. Yang penting, selalu tampil segar dan wangi di depan suami sebelum suami terpikat “aroma” wanita lain.

Menjaga Ucapan

Menjadi istri santun tidak akan merugikan Anda. Jangan terlalu mudah mengumbar omongan kepada orang lain terutama membocorkan kelemahan suami dan menjadikannya bahan candaan. Salah satu ciri istri idaman adalah mampu menjaga kelemahan suami di depan orang lain.

Jika suami merasa tidak dihargai, maka jangan menyesal jika ia mencari sosok yang bisa menghargainya.

Menjaga Tingkah Laku

Menjaga tingkah laku agar suami tidak malu wajib hukumnya. Mungkin Anda adalah seseorang yang senang bercanda tetapi jangan keterlaluan dan lihat kondisi di sekeliling Anda. Akan lebih baik bukan jika Anda menjadi istri yang anggun dalam berkata dan berlaku?

Selalu Mendukung suami

Dukungan inilah yang akan selalu menguatkan suami menjalani hari-harinya di tempat kerja. Apa pun posisi suami Anda, pasti ada setumpuk beban yang akan terasa ringan ketika Anda selalu mendorongnya tetap kuat. Lelaki super selalu didukung wanita super!

Jangan Posesif

Sifat posesif merupakan sifat yang paling dibenci kaum lelaki. Tidak jarang mereka merasa selalu “diikat” oleh istri tanpa bisa protes. Pelampiasannya? Jelas mencari wanita lain yang menentramkan jiwanya!

Memberi Contoh

Jika Anda menginginkan suami tidak selingkuh, maka mulailah dari diri sendiri. Kalau Anda sendiri saja selingkuh, siapa yang berani menjamin suami akan setia? Jangan sampai suami malah tertarik untuk membalas dendam. Begitu juga sebaliknya.

Post a Comment