Ads (728x90)

PADANGPOS (Opini)-Ternyata selingkuh tidak hanya menjadi penyakit kaum pria, wanita juga berpotensi melakukan perbuatan tidak baik itu. Dilansir Huffington Post. Berikut tujuh tanda wanita tak setia.

Berkumpul dengan teman Wanita. 
Kebanyakan wanita akan beralasan bertemu dengan teman wanita jika mereka ingin pergi dengan pria lain. Apalagi jika mereka sering mengatakan alasan yang sama dan Anda tidak diperbolehkan untuk mengantar. Lebih baik Anda menghubungi temannya ketika istri Anda beralasan bertemu teman wanita.

Telepon 
Jika Istri Anda pergi keluar ruangan, sering menyendiri, dan merubah nada bicaranya saat menerima telepon. Atau juga menjadi tidak nyaman berbicara di telepon saat bersama Anda. Hal itu bisa jadi adalah tanda bahwa istri Anda selingkuh.

Kontak Mata 
Jika akhir-akhir ini istri Anda lebih sering menghindari kontak mata dengan Anda, dan tidak biasanya seperti itu. Hal itu patut dicurigai. Karena kebanyakan orang yang menyembunyikan sesuatu atau berbohong, melihat mata pasangan adalah hal yang berat, dan kebanyakan juga tidak bisa menghindari hal ini.

Mandi dan Pergi ke Pusat Kebugaran 
Ada dua hal yang membuat istri Anda lebih sering mengunjungi pusat kebugaran. Yakni untuk menyenangkan pria barunya dengan merawat tubuhnya. Dan ingin bertemu dengan pria tersebut jika istri Anda tiba-tiba gemar mandi.

Parfum 
Mungkin menggunakan parfum adalah hal yang paling mudah ditebak. Wanita yang jarang menggunakan parfum tetapi tiba-tiba sering menggunakan, bisa jadi itu adalah usaha mereka untuk terlihat maksimal dan wangi di hadapan pria lain.

Alkohol dan Rokok 
Jika istri Anda bukanlah perokok apalagi peminum alkohol, lali di bajunya Anda mencium bau dua barang ini. Hampir dipastikan bahwa istri Anda telah berkencan dengan pria lain bahkan minum alkohol bersama.

Seks Berkurang
Jika tiba-tiba istri Anda jarang meminta melakukan hubungan seks, atau bahkan menolak saat Anda ajak bercinta. Itu menandakan adanya pengaruh lain di hidupnya. Bahkan bisa menjadi tanda dia sudah tidak tertarik secara seksual dengan Anda. Atau bahkan yang paling buruk adalah dia sudah terpuaskan oleh orang lain. (infospesialcom @infospesial)

Post a Comment