Ads (728x90)

PADANGPOS (Padang)----Sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Barat, Yal Aziz menghimbau para pemilik media untuk bersikap profesional dalam menyikapi dan memberitakan seputar informasi kampanye Pilwako Padang, yang pendaftaran calon di KPU Kota Padang,  8 Januari 2018. 

"Mari kita dukung dan sukseskan Pilwako Padang, 2018  dengan tetap menjunjung tinggi sikap profesional sebagai pemilik media online," kata Yal Aziz ketika berbincang sesama pemilik media online, Jumat, 5 Januari, 2018.

Menurut YAl Aziz, adanya persaingan sesama media online dalam hal pemberitaan dan pendapatan iklan dari sang kandidat, merupakan hal yang wajar-wajar saja dan dapat dimaklumi. "Harapan saya, semoga saja para pemilik media online profesional dalam menyikapi persaingan para kandidat calon Walikota Padang tersebut," katanya.

Kemudian, kata Yal Aziz, jangan sampai Pilwako Padang merusak hubungan harmonis sesama media online dan media cetak. "Mari kita sukseskan Pilwako Padang dengan tetap menjunjung tinggi sikap profesional sesama pemilik media," tuturnya.

Khusus terhadap wartawan media online, kata Yal Aziz lagi, agar pemilik media menumbuhkan sikap profesional dan menganjurkan wartawannya mentaati kode etik jurnalistik, serta undang-undang IT. "Mari kita bangun atau ciptakan persaingan media online yang sehat dan bermartabat," kata alumni Thawalib padang Panjang ini. (tio)

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment