Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)---Alirman Sori, Putra Gurun Panjang, Bayang, Pesisir Selatan kembali digadang-gadang untuk mewakili Rang Pasisie di Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Bupati Pessel, Hendra Joni menyebutkan masyarakat mesti mendukung Alirman Sori kembali di DPD-RI

"Karena telah berpengalaman dan peduli kemajuan Pessel, masyarakat mesti memastikan dukungan untuk Alirman Sori," ujar Bupati Pessel, Hendra Joni usai memberikan sambutan pada sidang paripurna istimewa DPRD Pessel, yang berlangsung di Objek Wisata Pantai Carocok Painan, Minggu (15/4).

Begitu mendapat dukungan dari orang nomor satu di Bumi Rang Pasisie itu, Alirman Sori yang dekat dengan kalangan birokrat Pemkab Pessel tersenyum dan jujur berkata kepada Majalah Rantau, rindu dan bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan Pessel, jika Tuhan YME memperkenankannya.

Selain itu, Alirman Sori mengungkapkan percepatan pembangunan Pessel dimulai dari kesepahaman dan kesepakatan lintas sektor. Artinya perlu ada dukungan semua pihak karena pembangunan merupakan tanggung jawab bersama. 

"Untuk Pessel Maju, pemerintah dan masyarakat pada setiap kecamatan setelah merumuskan potensi - potensi yang ada perlu melibatkan peran tokoh kita, agar bersama dalam pembangunan daerah,"ungkapnya lagi.

Karena masih muda dan telah berpengalaman sebagai anggota DPD RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat untuk periode tahun 2009-2014. Alirman Sori meraih perolehan suara sebanyak 95.113 suara, sehingga dia menjadi pengumpul suara nomor 4 setelah Irman Gusman (293.070 suara), Emma Yohanna (203.587 suara) dan Riza Falepi (152.475 suara) untuk Dapil Sumbar.

Disisi akademis Alirman Sori adalah Kandidat Doktor Ilmu Hukum Universitas Krisnadwipayana Jakarta ini juga pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat Periode 2004 - 2009.Semoga (Agusmardi)

Post a Comment