Ads (728x90)

BIJAKONLINE (Pasaman Barat)—Tuntut Sekretarias Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Manus Handri, mundur dari jabatan. Mahasiswa dan Masyarakat dari berbagai penjuru di Kabupaten Pasaman Barat, berkumpul  di depan Kantor Bupati setempat untuk menyampaikan orasinya. Senin (30/4/2018)
Pantauan Bijakonline.com dihalaman Kantor Bupati Pasaman Barat sekira pukul 10.00 Wib. Massa mulai berdatangan dari berbagai penjuru di daerah Pasbar, untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait agar Sekda Pasbar di ganti atau di turunkan dari jabatannya, begitu juga dengan beberapa OPD yang ada di Kabupaten itu.
Berbagai atribut, spanduk juga telah di pasang di depan kantor bupati,  seperi ada tuntutan  dari Masyarakat Pasaman Barat Bersatu, Bersatu melawan keserakahan dan kezoliman mari bersama melakukan kebaikan, sekda Manus Handri harus mundur, Manus Handri ketua Bazda Illegal, usut tuntas penyaluran dana baznas, Manus Handri juga ketua Badan pengurus PDAM.
Selain itu juga tertulis serahkan dan usut penyalahgunaan mobil dinas milik pemda Pasbar, yang di pakai anak Sekda,;"seenak e dewe," serta putuskan kontrak anak sekda yang tidak pernah masuk kerja hanya makan gaji buta, pegawai juga tidak nyaman dengan perlakuan anak sekda.
Dalam orasi yang berlangsung anak-anak dari kesehatan juga membawa Spanduk dengan tuntutan kami cinta pasaman Barat, kami cinta Bupati Pasbar, mereka butuh kepala Dinas Kesehatan yang arif bijaksana, kompeten dan peduli terhadap sukarela, magang hari ini detik ini tolong di copot jabatan Kadis Kesehatan Pasbar, termasuk Sekda Manus Handri dan antek-anteknya.
Mereka berharap agar hari ini juga agar ada kepastian yang jelas tentang Sekda Pasbar dan antek-anteknya, sehingga Pasaman Barat aman dan sejahtera seperti yang di harapkan. 
Sampai berita ini diturunkan belum berhasil menghubungi Sekda Kabupaten Pasaman Barat untuk konfirmasi dan klarifikasi.( Arafat)

Post a Comment