Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Sijunjung)---Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 dan masyarakat Nagari Sibakuri, Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, melaksanakan kegiatan non fisik bantuan tambahan makanan bergizi lansia, terlantar dari keluarga miskin di bertempat di Balai Pemasyarakatan Nagari sibakur, Senin, 16 April 2018.

"Inilah perhatian pemerintah Kabupaten Sijunjung terhadap masyarakat kita, yang berbentuk bantuan walaupun tidak seberapa dan jangan dinilai dari segi harganya, .akan tetapi kalau kita beri nilai se-Kabupaten Sjunjung cukup besar, oleh karna itu kita wajib mensyukuri atas rejeki yang kita terima sa'at ini dan  bermanfa'at moga kabupaten Sijunjung lebih jaya lagi," ungkap Kapten Inf Jufri Danramil 06/Plangki juga sebagai asisten penyuluhan kegiatan non fisik.

Selain itu Kabid Rehabilitasi Sosial, Dra Basinar  juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Satgas TMMD ke 101 Kodim 0310/SS.

Menurutnya, kegiatan bantuan tambahan bergizi ini penerimanya ada empat kecamatan diwilayah Kabupaten Sijunjung yang berjumlah sebanyak 212 Orang.Sedangkan yang di wilayah Nagari sibakur berjumlah 8 Orang,"Bantuan pemerintah ini sudah sampai kelansia, mulai dari bayi, anak-anak dan lansia sudah mulai di perhatikan berbentuk sembako yang mendapatkan nya dalam kategori ekonomi menengah kebawah," katanya, sembari berharap dengan adanya kegiatan bantuan kepada masyarakat ditahun 2019 agar lebih ditingkatkan lagi.

Tutut hadir dalam kegiatan tersebut Kapten lnf Jufri,Kabid Rehabilitasi sosial Dra Basinar,Seknagari Masriadi,Pak Masrion TKSK(Tenaga kesejaht eraan Sosial kecamatan dan Masyarakat setempat. (penrem)

Post a Comment