Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)---Staf Ahli Kemendes PDT RI dan Ketua Umum DPW PKB Provinsi Sumatera Barat, Feby Dt Bangso (44), menilai politik bukan sekedar tahapan meraih kekuasaan, melainkan juga bentuk pengabdian menegakkan yang benar dan mencegah yang munkar. 

Maka dari itu, Feby percaya bahwa membumikan kembali PKB di Sumbar bisa menjadi sebuah wahana pelestarian nilai-nilai Keminangkabauan.

"PKB itu partai yang peduli dengan pelestarian nilai-nilai tradisi masyarakat. Di Sumbar, saya yakini PKB akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik, " kata Feby Dt Bangso di Veteran Padang, Sabtu (19/5) saat berlangsungnya Rakor dan Pelantikan LPP PKB se-Sumatera Barat.

Tak ayal lanjut Feby, PKB melakukan konsolidasi Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP), seperti melakukan pelantikan dan pengukuhan LPP se-Sumbar serta Rapat Koordinasi yang menghadirkan nara sumber yang berkompeten dari DPP PKB, Feby selaku Ketum DPW PKB Sumbar kerap tampil dan memimpin sesi tanya jawab masing-masing Ketua LPP dengan pemateri.

Feby mengaku dirinya juga ikut turun bertarung dalam pemilu legislatif 2019 mendatang selaku Caleg DPR-RI. "Saya salah satu politisi muda yang menjadi Ketum partai. Saya menuju DPR-RI membawa aspirasi Ranah Minangkabau Tacinto untuk membuat Sumbar lebih baik" ucapnya.

Feby menyatakan suasana Bulan Suci Ramadhan yang telah dijalani masyarakat di Ranah Minang adalah untuk meraih kemenangan pada Idul Fitri nanti. Makanya, bagi DPW PKB Sumbar dijadikan bulan konsolidasi sekaligus bersilahrahmi antar pimpinan DPC PKB Se-Sumbar. (Agusmardi)

Post a Comment