Ads (728x90)

BIJAK ONLINE (Padang)—Sebagai Ketua PODSI Pasaman Barat, Ridwan Sinaga menyebutkan kalau kini atletnya sedang berlatih untuk mempersiapkan diri mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat, November 2018 mendatang, di Kabupaten Padang Pariaman.

"Kalau berbicara target, target kita ya medali emaslah," kata Ketua PODSI Pasaman Barat, Ridwan Sinaga, ketika berbincang-bincang, di Kawasan GOR Haji Agussalim, Selasa, 14 Mei, 2018.

Menurut Ridwan Sinaga, lawan yang dianggap berat di Porprov nanti, PODSI Kota Padang. Kenapa? Karena atlet PODSI Padang merupakan atlet yang sudah terlatih dan bahkan atlet dayung Kota Padang , latihannya sudah terprogram, dan latihannya pun sudah sangat lama," katanya.

Untuk itu, kata Ridwan, kalau untuk  melawan PODSI Padang, memang sangat berat. "Khusus PODSI Padang, ya angkat tangan kami," katanya sembari tersenyum.

Jujur, kata Ridwan Sinaga, tujuannya ke Padang sekarang, selain untuk berkoordinasi, juga berguru dengan Buk Esneti yang memang sudah malang melintang di dunia olahraga dayung dan bahkan Buk Esneti sudah banyak pengalaman diberbagai kejuaraan, baik kejuaraan di tanah air, maupun di nagara tetangga, seperi Brunei, Malaysia dan Singapora. "Saya rasa PODSI daerah lain pun akan menjadikan Kota Padang sebagai saingan terberatnya," ujarnya. 

Ridwan Sinaga juga menyampaikan, rencananya PODSI Pasaman Barat juga berencana akan membuat kejuaraan setahun sekali, baik kejuaraan tingkat Sumbar, maupun nasional. (fardianto)

Post a Comment