Ads (728x90)

TABLOID BIJAK (Padang)--Sinergi antara TNI dan Polri Wilayah Sumatera Barat dirajut  melalui Fun Bike 2018, yang digelar di Danau Cimpago, Jumat, 11 Mei 2018.

"Ini kegiatan rutin kita, kegiatan bersama antara polri, dikarenakan sekarang hari olahraga, disamping itu kita juga sudah melaksanakan apel persiapan pengamanan pilkada, dan sekarang kita tindaklanjuti yaitu dengan olahraga bersama," ujar Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal.

Menurut Kapolda Sumbar, fun bike ini punya dua tujuan. Yang pertama untuk  sirgenitas TNI dengan Polri dan yang kedua untuk mensehatkan badan dan kebugaran, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

"Kita selalu olahraga bersama, jalan bersama dan sekarang bersepeda bersama dan kegiatan ini sebulan sekali kita laksanakan olahraga bersama supaya semua personil kita segar dan bugar, dan siap untuk menjalankan tugas negara," ujar Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal.

Secara terpisah ditempat yang sama, Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus menyebutkan, kondisi sekarang sudah kondusif, dan kerjasama antara TNI-Polri sudah sangat baik dan sangat sinergis sekali."Kami pikir kegiatan fun bike ini untuk memperkuat itu semua," ujarnya.

Fun bike diikuti langsung Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus,  Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho, dan Lantamal II Laksma TNI Agus Sulaeman.

Selanjutnya dengan rute, star di jl. Samudra, jl. S. Parman, jl. Khatib Sulaiman, jl. Rasuna Sahit, jl. Jenderal Sudirman, jalan Bagindo  Aziz Chan dan finist di Polresta Kota Padang. (fardi)

Post a Comment