Ads (728x90)

BIJAK ONLINE (Padang) -- Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno dan wakilnya Nasrul Abit hadir bersama meresmikan kantor Dewan Kehormatan Perwira, Kamis, 21 Juni, 2018.

"Satu persatu gedung pemerintahan Provinsi Sumbar, yang rusak akibat gempa 2009 lalu, satu persatu telah selesai dibangun," kata Gubernur Irwan Prayitno ketika memberikan kata sambutan pada acara peresmian Kantor Dewan Kehormatan Perwira.

 Menurut Irwan Prayitno, pembangunan perkantoran yang rusak akibat gempa memang sengaja dibangun satu perstau. "Kenapa? Karena kuangan pemerintah provinsi Sumbar terbatas, maka pembangunan lebih kita arahkan kepada kepentingan masyarakat, diawali dengan pembangunan jalan, jembatan, pasar, rumah sakit, sekolah, masjid dan mushalla," katanya.

Dengan adanya gedung baru ini, kata Irwan Prayitno, diharapkan  pelayanan semakin baik, kerja bersungguh-sungguh dan serius, karena semua fasilitas sudah terpenuhi dan keadaan dalam kondisi aman dan nyaman sehingga membuat kinerja lebih baik lagi dari sebelumnya.

Selain meresmikan kantor Dewan Kehormatan Perwira (DKP), juga hadiri halal bi halal idul fitri 1439 H keluarga besar dinas kelautan dan perikanan Provinsi Sumatera Barat melalui momentum halal bi halal kita pererat silaturahmi guna meningkatkan kebersamaan untuk mencapai kinerja dan produktivitas kerja yang optimal. (fardi)

Post a Comment