Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)---Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof Ganefri menjamu Inspektur Jenderal Kemenristekdikti RI Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum dalam laga tenis persahabatan, di Lapangan Tenis Sport Science UNP, Jumat (22/6) sore kemarin.

Ganefri yang berpasangan dengan Jamal Wiwohomem buktikan intensitas latihannya dengan mengalahkan pasangan Koordinator Kopertis Wilayah X, Prof. Dr. Herri, MBA dengan Kolonel Laut Yudi Susilo dengan skor 8-4

Laga tenis persahabatan Ganefri-Jamal Wiwoho diawal pertandingan berlangsung imbang. Namun saat pertandingan semakin sengit dan pasangan Herri-Yudi tak mampu menahan laju skor pasangan Ganefri-Jamal Wiwoho dan mengakhiri skornya 8-4.

Olahraga tenis ternyata juga digiatkan juga dikalangan pejabat Kemenristekdikti, tak terkecuali Jamal Wiwoho, yang bertubuh gempal ini. Tak ayal  Jamal Wiwoho sosok yang menikmati permainan tenis lapangan.

"Saya selalu menjadi olahraga tenis lapangan sebagai olahraga keluar keringat saya. Lebih-lebih sekarang, ditengah kesibukan juga berupaya mencari kebugaran," ujar Jamal usai pertandingan.

Sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia, UNP memiliki fasilitas yang memadai, selain punya lapangan sepakbola juga punya lapangan tenis yang berstandar nasional.

Irjen Kemenristekdikti ini tercatat merupakan penggiat olahraga tenis. Bahkan Jamal Wiwoho selalu menggiatkan pertandingan tenis antar Perguruan Tinggi Negeri. (Agusmardi/Humas UNP)

Post a Comment