Ads (728x90)

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)---Memasuki hari pertama kerja setelah cuti lebaran, Pemerintah Kota Pariaman menggelar apel bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Balaikota Pariaman, Kamis (21/6/2018). Apel dipimpin Walikota Pariaman Mukhlis Rahman. 

Mukhlis Rahman  memerintahkan kepada seluruh pejabat pada masing-masing SOPD untuk melaporkan kehadiran ASN nya masing-masing, karena pemerintah sudah memberikan libur lebaran cukup panjang.

"Ini merupakan komando dari pusat seluruh pimpinan daerah dan lembaga agar mengecek kehadiran semua pegawainya, tidak ada lagi pegawai yang menambah liburnya karena cuti lebaran cukup panjang", tegas Mukhlis yang akan mengakahiri jabatannya Oktober tahun ini.

Mukhlis juga menyampaikan kepada peserta apel untuk kembali bekerja dengan semangat yang baru, semangat yang fitrisetelah berpuasa sebulan penuh.

"Tujuan dari berpuasa sebulan penuh adalah mendapatkan ketakwaan. Sehingga pada Bulan Syawal ini benar-benar merupakan bulan peningkatan bagi kita semua", terangnya.

"Peningkatan nilai-nilai keimanan, aktivitas dan pekerjaan sehingga berpuasa sebulan peunh tidak jadi sia-sia. Dan bila semua memiliki niat untuk meningkatkan hal tersebut tentu kita menjadi orang yang beruntung", sambungnya.

Walikota dua periode tersebut juga menyampaikan bahwa apel kali ini merupakan apel terakhir baginya, karena Oktober mendatang akan menghakhiri masa jabatannya sebagai Walikota Pariaman.

"Pada Bulan Oktober nanti saya akan mengakhiri masa jabatan sebagai walikota dan apel hari ini adalah apel terakhir bagi saya. Untuk itu, momen yang tepat bagi saya untuk meminta maaf kepada seluruh ASN Kota Pariaman karena selama memimpin masih ada kekurangan-kekurangan. Dan Insya Allah Bulan Juli nanti saya dan keluarga akan menunaikan ibadah haji.", ungkapnya.

Usai apel walikota dan seluruh ASN Kota Pariaman saling bersalaman dan saling bermaafan. Kemudia Mukhlis mengundang seluruh ASN untuk bersilaturahmi pada acara open house di Balairung Rumah Dinas Walikota. (mc/amir).

Post a Comment