Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)---Ketua bersama Pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonedia (PODSI) Sumatera Barat, sengaja mengajak atlet dan pelatihnya untuk berbuka bersama di Cafe Ketagihan Resto, Sabtu, 9 Juni, 2018.

"Selain berbuka bersama, Pengurus PODSI Sumbar juga membahas dan membicarakan masalah SK kepegurusan PODSI  yang baru, serta membahas masalah surat KONI Sumbar tentang pelaksanaan pra-Porprov," kata tim offsial PODSI Sumbar Esneti . 

Sebelumnya, kata Esneti, ada ketentuan  dari KONI Sumbar. Maksudnya, bahwa cabang olahraga yang tidak melaksanakan pra-Prorprov tidak diikutsertakan dalam pelaksanaan Porprov Sumbar, 2018. "Tapi faktanya, KONI Sumbar merubah keputusannya dan membolehkan cabang yang tidak melaksanakan pra-Proprov, untuk mengikuti Porprov," kata pelatih yang digelar Ratu Dayung tersebut. 

Pada pertemuan tersebut, kata Esnet lagii, juga dilaporkan masalah persiapan atlet yang akan mengikuti berbagai kejuaraan di tanah air. Salah satunya PODSI akan tampil di Sumatera Selatan, Juni 2018 mendatang.  

Kemudian, kata Esneti, acara buka bersama tersebut dihadiri langsung Ketua PODSI Sumatera Barat, Ismundar  yang juga anggota DPRD Sumbar. Hadir juga, Deno Indra Firmansyah, Marjanuddin Gayo, Ismunandi Sofyan dan Enggi Barlian, Asril. (PRB)

Post a Comment