Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)----Sebagai seorang politisi dari Partai Gerindra, Erisman sengaja mengajak dan sekaligus mengundang para pendukungnya untuk berbuka bersama d'Di Hotel milknya di Kawasan Siteba, Selasa, 12 Juni, 2018.

"Saya memang sengaja memanfaatkan bulan susi Ramadhan ini untuk berbuka bersama sesama pendukung dan simpatisan," kata politisi dari Partai Gerindra ini kepada Padangpos.com melalui selulernya.

Menurut Erisman, buka bersama ini memang sudah menjadi tradisi bagi dirinya dengan para kader dan simpatisannya. "Saya puas dan bangga bisa makan bersama dengan para kader dan pendukung saya ini," kata penguasaha hotel ini.

Tanpa kader dan pendukung ini, kata Erisman, mana bisa dirinya menjadi anggota DPRD Kota Padang."Kan wajar dan lumrah saja, kalau moment yang baik ini saya ajak para kader dan pendukung ini untuk berbuka bersama," katanya.

Sebagai seorang politisi, lanjut Erisman, banyak suka dukanya semenjak menjadi anggota DPRD Kota Padang. Bahkan sebelumnya, dirinya tak menyangka juga bisa menjadi Ketua DPRD Padang dan kemudian dilengserkan. "Tapi secara politis, ini dinamika berpolitik, walaupun secara hukum perjuangannya saya di PTUN Padang dan PTUN Medan menang dan kini masih  menunggu hasil dari Mahkamah Agung," tambahnya.

Yang jelas kini, kata Erisman lagi, dirinya masih berjuang dan punya niat untuk menjadi salah seorang calon anggota DPRD Padang. "Semoga saja niat baik saya ini mendapat redha dari Allah," ujarnya sembari menambahkan, memang untuk jadi anggota DPRD banyak suka dan dukanya, serta lika-likunya. 

Kini, kata Erisman, dirinya pun puas dan bangga, karena acara berbuka bersama dengan tokoh masyarakat, serta kadernya berlangsung sukses dan hasilnya sangat memuaskan. "Semoga saja pengalaman pertama di DPRD Padang menambah pengalamannya di panggung politik," katanya mengakhiri. (PRB)

Post a Comment