Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)----Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan, yang digantikan karena alasan sakit Dr Syafrizar, MPd Wafat di RSUP M. Djamil. Jenazah Syafrizal dikebumikan di Campago, Kampung Dalam, Kab. Padang Pariaman.

Informasi resmi yang disampaikan Dekan FIK Penganti Antar Waktu (PAW), Dr Zalfendi, M,Kes AIFO saat jenazah disemayamkan di Rektorat UNP, Jumat (8/6) mengatakan Syafrizar wafat  di RSUP M. Djamil pukul 20.30 WIB, Kamis, 7 Juni 2018.

Syafrizar, yang sehari-hari dosen FIK UNP itu, meninggalkan satu orang istri, Dartini, SH dan 3 orang anak, Andre Igoresky, Yogi Andria dan Novia Angraini.

Syafrizar selama ini juga aktiv di dunia olahraga, karena semasa mudanya adalah sosok atlet bolavoli yang satu angkatan dengan Irdinansyah Tarmizi, Bupati Tanah Datar, maka saat Rektor UNP, Prof Ganefri mau melepas jenazah Syafrizar keperistirahatan terakhir, Jumat (8/6) tampak Bupati Tanah Datar itu. Selain hadir para Wakil Rektor dan para Dekan, juga tampak ketua Alumni UNP, Dr Fauzi Bahar, MSi.

Syafrizar disamping sebagai dosen, mengawali jabatang di FIK UNP adalah sebagai sekretaris labor Kesrek hingga menjadi Ketua Jurusan Kesrek sampai tahun 2007 dan sebagai Wakil Dekan I selama dua periode dari tahun 2008-2016. Terakhir 2015 menjabat dekan FIK UNP hingga 9 Mei 2018, setelah dilantiknya Zalfedi sebagai Dekan FIK UNP Pengganti Antar Waktu. (Humas UNP/Agusmardi)

Post a Comment