Ads (728x90)

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)---Walikota Pariaman Mukhlis Rahman  lakukan peninjauan Posko Pengamanan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018. Selasa, (19/6/2018).

Dalam peninjauan tersebut, Wako Mukhlis didampingi Kapolres Pariaman AKBP.  Andry Kurniawan, Pimpinan DPRD Kota Pariaman Syafinal Akbar, Kadishub Kota Pariaman Yota Balad, Danramil Pariaman dan jajaran Kodim 0308 Pariaman, Kadis Kesehatan Bachtiar, Kadis Satpol-PP dan Damkar Kota Pariaman Handrizal Fitri dan Kadis. Kebudayaan dan Pariwisata Elvis Candra.

Adapun tiga posko yang ditinjau tersebut terletak di Kawasan Pasar Pariaman, Pantai Gandoriah dan Pulau Angso Duo. Kedatangan rombongan  disambut antusias para petugas tengah melaksanakan piket pada Posko tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Wako dalam diskusi singkatnya dengan petugas gabungan sedang piket di posko tersebut harapkan pelayanan maksimal sesuai bidang masing-masing, Kepolisian, Dinas Kesehatan, TNI Staf Dishub dan Satpol-PP dalam menjaga kelancaran pelaksanaan libur lebaran Idul Fitri tersebut.

"Teruntuk gabungan PMI Kota Pariaman dan gabungan Pramuka se-Kota Pariaman, atas nama Pemko Pariaman kami ucapkan terimakasih yang telah mau membantu pelayanan petugas dalam bekerja, " singkat Mukhlis.

Namun, lain hal yang Wako temui terhadap para pedagang makanan dan minuman di Pulau Angso Duo, yang masih terlihat ada beberapa sampah yang mengitari lokasi tempat berjualan.

Wako sampaikan kepada para pedagang di Pulau Angso duo untuk mengumpulkan kembali sisa sampah yang ada tersebut untuk dibawa ke daratan yang akan diangkut nantinya oleh Petugas DLH Kota Pariaman.

"Apabila esok masih kami lihat sampah tersebut seperti ini, Kami akan lakukan penindakan kepada para pedagang untuk tidak lagi berjualan di Pulau Angso Duo ini, " singkat Mukhlis kepada para pedagang.

Wako juga serahkan bingkisan minuman dan buah-buahan kepada para petugas yang sedang bertugas di Posko tersebut.[ph/amir]

Post a Comment