Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)----Unik dan asyik. Begitulah gambaran sekilas ketika para atlet dayung putri Ranah Minang menyampaikan aspirasinya ke Kantor DPRD Sumatera Barat dengan mempergunakan perahu naga, Senen, 9 Juli 2018.

Berdasarkan laporan wartawan PadangPos.com Fardianto, atlet dayung ini sengaja merancang penampilnannya dengan mempergunakan perahu  naga yang sudah dirancang khusus dengan empat roda lebih untuk menarik perhatian masyarakat dan petinggi olahraga, serta anggota dewan yang terhormat. 

Para atlet dayung putri ini, memulai starnya dari kawasan GOR Haji Salim, dengan eksen melambaikan tangan, sambil bernyanyi disepanjang jalan dengan pengeras suara, sehingga menarik perhatian masyarakat yang melewati Jalan Rasuna Said, Jalan Khatib Sulaiman. 

Aksi damai para atlet dayung putri ini sengaja berkunjung ke DPRD Sumbar dengan mempergunakan perahu naganya, lebih untuk memancing kepedulian petinggi KONI Sumbar dan anggota dewan yang terhormat.

Rencananya, atlet dayung Sumbar ini akan mengikuti Kejurnas Dragon Boat yang akan dilaksanakan di Jaka Baring Palembang, Sumatera Selatan, 12-15 Juli 2018 mendatang. Rencananya, tim dayung Sumbar ini akan bertolak ke Palembang, Rabu, 11 Juli 2018 ini. 

Dijadwalkan, Selasa, 11 Juli 2018 ini, sekitar pukul 10.00 WIB, para atlet dayung putri ini, kembali akan menggelar aksi damainya dengan mempergunakan perahu naganya. 

Sementara Ketua PODSI Sumatera Barat, Ismunandi Syofyan yang juga anggota DPRD Sumbar, beserta jajarannta, Deno Indra Firmansyah, dan Eri Barlian enggan berkomentar dan berkoar. (fardi)



Post a Comment