Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (JAKARTA)----Saat menghadiri dies natalis ke 58 fakultas Psikologi Univeraitas Indonesia (UI), Kamis (26/7/2018), ada hal menarik yang diungkapkan oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, yakni dia bisa menjadi sarjana, karena sering mengcopy catatan teman sekampus.

“Semester 4 saya sudah nikah dan punya anak, maka nya kuliah saya sering tidak masuk karena sudah punya usaha diluar untuk memenuhi kebutuhan keluarga” terangnya.

IP yang merupakan angkatan 82 Psikologi UI, mengatakan saat dia kuliah dulu ada sebuah anggapan bahwa lebih baik kuliah lama dari pada jadi pegawai rendahan.

“Makanya saya selesai kuliahnya 6 tahun dengan IP yang pas-pasan juga, tapi ada yang lebih lama lagi sampai 10 tahun” selorohnya sambil diiringi gelak tawa dan tepuk tangan para alumni.

Namun demikian, pada kesempatan tersebut, Irwan Prayitno mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh teman sekampus.

“Terimakasih atas bantuan teman-teman semua, saya seperti sekarang tentunya berkat teman-teman juga, dan saya harap kita selalu kompak dan menjaga silaturahmi” ucapnya.

Post a Comment