Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)---Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 Sumatera Barat bertemu dengan pimpinan Universitas Andalas (Unand) Padang. Kegiatan itu dilakukan Hima dalam rangka silaturahmi Idul Fitri dan audiensi untuk menambah  ilmu serta wawasan para pengurus Hima Kosgoro.

Kedatangan Hima Kosgoro 1957 Sumbar itu diambut oleh Rektor Universitas Andalas Prof. Tafdil Husni dan di dampingi oleh Prof. Dachriyanus, wakil rektor I Unand. Pertemuan berlangsung siang tadi, Kamis (28/06).

Menurut Ketua Hima Kosgoro 1957 Sumatera Barat Fathur Erzandika Putra kunjungan itu untuk bertujuan untuk menambah pengetahuan mereka dengan banyak menimba ilmu dari berbagai tokoh di Sumatera Barat. 

Apalagi, sambung Fathur, organisasi yang dia pimpin baru terbentuk. Hal itu tentu butuh banyak ilmu dan wawasan dari berbagai kalangan agar pemikiran mereka yang notabene relatif muda dan masih mahasiswa perlu bimbingan dan arahan.

“Hima Kosgoro 1957 baru terbentuk. Jadi kami masih taraf belajar dan butuh ilmu serta bimbingan. Apalagi yang kita kunjungi ini merupakan guru besar dan rektor. Banyak masukan dan nasehat yang diberikan oleh beliau,” ucap mahasiswa tahun akhir Fakultas Ekonomi, Universita Andalas.

Pimpinan Universitas Andalas, kata Fathur meminta Hima Kosgoro 1957 Sumbar agar berperan aktif dalam memerangi penyakit sosial yang merusak masa depan bangsa. Hima juga diminta untuk menangkal paham radikalisme.

Post a Comment