Ads (728x90)

TABLOID BIJAK (Padang)---Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Nasrul Abit pergi melayat ke rumah almarhum Marlis Rahman, di Komplek Unand Ulu Gaduik Padang, Sabtu, 28 Juli 2018.

"Almarhum Marlis Rahman merupakan sosok pribadi yang cukup lengkap dalam segala hidupnya, sebagai akademisi sampai ke level profesor dan bahkan rektor Universitas Andalas ," ujar Irwan Prayitno.

Menurut Irwan Prayitno, almarhum juga bisa memasuki pesan eksekutif yaitu seorang gubernur dan beberapa aktifitas lainya yang tidak hanya di bidang pemerintahan. "Almarhum juga ketua Palang Merah Indonesia (PMI), ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), dan seorang aktifis.

Sebagai gubernur Sumbar, kata IP, dirinya memberikan apresiasi yang luar biasa dan merasa kehilangan, karena almarhum meninggal dalam kondisi masih aktif menjadi ketua PMI, ICMI dan lainya. "Sebelumnya,  kami masih berkomukasi baik itu melalui telpon, WA dan lainya" ujar Irwan Prayitno, yang ikut mengantarkan jenazah almarhum ketempat pengistirahatan terakhirnya. (fardi)

Post a Comment