Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)---Ketua Dewan Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Barat, Wiztian Yutri yang akrab disapa Cici menyatakan kesediannya untuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SMSI, yang akan digelar, 25-27 Juli 2018, di Jakarta.

"Insya Allah hadir," kata Cici yang dihubungi melalui seluler dan Whats App-nya, Jumat, 13 Juli 2018.

Menurut Cici, Rakernas SMSI bisa dijadikan momentum untuk menyatukan visi dan sikap secara nasional, baik bagi pengurus SMSI, maupun pemilik media online. "Kita berharap, hasil rakernas SMSI bisa dijadikan acuan atau pedoman bagi pemilik media online, yang kini kian menjamur di tanah air," kata mantan pemimpin redaksi Haruan Padang Ekpres ini.

Kehadirannya, kata Cici, juga bersama Rahmat Wartira, sebagai salah seorang anggota Dewan Penasehat SMSI Sumbar. "Bang adek (panggilang akrap Rahmad Wartira) harus diajak mengikuti Rakernas SMSI. Kenapa? Karena kita ingin bang adek memberikan masukan di rakernas nanti," kata mantan anggota Komisaris PT Semen Padang ini.

Secara terpisah, Rahmad Wartira menyatakan kesiapannya untuk menghadiri Rakernas SMSI. "Waktu Rakernas di Bangka-Belitung, ambo kan ikut juga," kata pengacara vokal ini.

Sementara anggota Dewan Panesehat lainnya, Sengaja Budi Syukur dan Rosman Mukhtar, juga menyatakan kesiapannya untuk menghadiri Rakernas SMSI di Jakarta. "Saat Rakernas, kebetulan ambo juo berada di Jakarta untuk menghadiri acara peminangan anak dan Isya Allah hadir," kata pengusaha ini.

Kesiapan yang sama juga disampikan Rosman Mukhtar. "Ambo usahakan hadir," kata Rosman Mukhtar yang waktu deklerasi SMSI, di Jakarta 2017 lalu juga dihadirinya. (Fardi)

Post a Comment