Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Pasaman)---Kegiatan TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman di hari ke -4 sudah kelihatan hasil nyata dan sudah di rasakan Warga Jorong Situak Barat,  Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Malintang Kabupaten Pasaman Barat

Letda CKM Yudi Hery Wibowo Amd, Danton Kes Yonif 131/Brs sekaligus pengawas dari Anggota Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman mengatakan Ini merupakan atas  Kerja sama anggota TNI dengan masyarakat. Jum'at, 13 Juli 2018. 

"TNI dengan masyarakat selalu bekerja sama, ada pepatah mengatakan Berat sama di pikul, ringan sama di jinjing seperti itu lah Kerja sama Satgas dengan masyarakat Jorong Situak Barat ini," kata Letda Yudi Hery.

Menurut Letda Hery, kalau dilihat di lapangan, TNI dan Masyarakat ini seperti semut yang lagi mengangkat sesuatu makanan yang besar, mereka sama sama mengangkatnya, dan sama sama menikmatinya. "Kalau kita lihat barusan,  dalam perehaban Mesjid Istiqomah Rojang di Jorong Situak Barat, Masyarakat Tumpah riuh saling membantu, Antusiasnya warga sangat luar biasa, " kata perwira ini. 
Disamping itu Dandim 0305/Pasaman melalui Pasiter Kapten Inf Birmatoro mengatakan, selama ini Mesjid Istiqomah yang sehari hari dipakai tempat Sholat Bagi Para Satgas TMMD dan Warga Kurang Memadai, dengan Inisiatif Dandim di luar Program TMMD, mesjid ini akan di perbaiki.

"Kita Merehap Mesjid ini di luar Program TMMD, ini Swadaya Kodim 0305/Pasaman supaya Mesjid Istiqomah Rojang ini nantinya memadai, bersih  dan bisa memampung banyak orang untuk sholat," katanya.

"Kodim 0305/Pasaman akan Membuat teras Sekeliling Mesjid, membuat lantai teras, Menganti Atap seng Mesjid yang sudah tidak layak dengan yang baru, memperbaiki tempat Wudu serta MCK Mesjid".Pungkasnya Kapten Inf Birmantoro. (Penrem 032/Wbr)

Post a Comment