Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Jakarta)---Panitia Halal bi Halal Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Jakarta menghadiahkan berbagai doorprize pada Rang Lengayang se-Jabodetabek  yang hadir bersilahturahmi,  di Gedung Prajurit Cilandak, Minggu (22/7).

"Kita sudah siapkan berbagai hadiah doorprize menyemarakan kehadiran Rang Lengayang  pada Halal bi Halal nantinya, " kata Ketua Panpel, Letkol TNI Ardijon menjawab wartawan usai rapat panitia di kediamanya Bekasi Barat, Jumat (21/7). 

Katanya, adanya berbagai hadiah doorprize tersebut merupakan interakasi warga komunitas pedagang Tanah Abang asal Lengayang dengan lembaga perbangkan dan partisipasi pihak lainya,.

Perwira TNI AD ini menyebutkan,  penyelenggaraan HbH IKWAL 2018 ini dilaksanakan juga terkait dengan upaya mendukung program Pemkab Pessel  terkait pelaksanaan MTQ Nasional tingkat Kabupaten yang akan berlangsung di Kecamatan Lengayang.

"Pembangunan memerlukan partisipasi perantau,  makanya kita perlu pula menghadirkan Bapak Bupati, agar informasi pembangunan diketahui perantau langsung dari bupatinya," kata Ardijon (agusmardi)

Post a Comment