Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Pasaman)---Pemkab Pasaman, Sumbar, melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) mengajukan anggaran Rp 700 Juta untuk mengikuti event Tour de Singkarak (TdS) Tahun ini.

“Kita dari Disporapar Pasaman sudah mengajukan anggaran sekitar Rp700 Juta untuk biaya event TDS,” sebut Ricky Riswandi, kepada awak media Jumat 20 Juli 2018.

Menurut Ricky Riswandi, seluruh biaya itu akan diperuntukan untuk hadiah, penginapan maupun operasional kegiatan event Tour de Singkarak. “Namun pencairannya akan menunggu di pembahasan anggaran APBD Perubahan. Itu juga sesuai dengan waktu pelaksanaan TdS di akhir tahun 2018 nanti”, jelasnya.

Kemudian Ricky Riswandi menjelaskan, alasan mengikuti event TdS itu bisa mendongrak wisatawan ke Sumatera Barat, khususnya ke Pasaman.

“Event Internasional itu bertempat di Sumatera Barat yang juga akan diramaikan oleh wisatawan asing. Jadi apa yang menjadi diskusi ditengah masyarakat tentang asas manfaat ivent ini tentu tolak ukurnya untuk Sumbar yang di dalamnya sudah termasuk Kabupaten Pasaman. Kita berharap melalui ivent 

Post a Comment