Ads (728x90)

Teks foto: Penyerahan bantuan dari Ketua Kloter 11 Padang Hendri Yazid di dampingi Tim Pembibing Ibadah Haji Kloter 11 Padang H. Muhammad Nur.

Calon Jemaah Haji Kloter 11 Padang kumpulkan bantuan berupa sedekah dan infak untuk korban gempa Nisan Tenggara Barat (NTB). "Alhamdulillah terkumpul sebanyak Rp 15 juta rupiah lebih," kata Ketua Kloter 11 Padang Hendri Yazid, Kamis (16/8/2018) setelah selesai shalat Magrib Waktu Arab Saudi. 

Dijelaskan bantuan yang terkumpul langsung diserahkan kepada Kepala Sektor XI Jemaah Haji Indonesia di hotel Ataiseer Tower Jarwal. 

"Kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan semoga Allah SWT meridhoi dan membalas dengan pahala yang berlipat ganda," ujar Hendri Yazid di dampingi Tim Pembibing Ibadah Haji Kloter 11 Padang H. Muhammad Nur. 

Muda mudahan bantuan yang diberikan dapat digunakan sebagai meringankan beban korban yang sedang tertimpa musibah bencana Gempa di NTB. 

"Yang namanya musibah tidak ada yang bisa menduga kejadiannya sebagai hamba Allah kita harus menerima dengan lapang dada dan sabar," tambah Hendri Yazid. 

Ketua Rombongan 7 H. Maswar di dampingi Syofyan Jamal mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban yang tertimpa musibah di NTB. Begitu juga sebaliknya bagi yang memberikan sumbangan dapat imbalan dari Allah SWT dan dimudahkan segala urusannya. 

"Semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagai meringankan beban dunsanak di NTB," tambah Syofyan Jamal yang diamini oleh Mantari Zunumar. ( bersambung)

Post a Comment