Ads (728x90)

PADANGPOS.COM-(Padang)---Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melantik Benny Warlis sebagai Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat menggantikan Syafruddin yang telah memasuki usia pensiun, di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat, Selasa, 21 Agustus 2018.

Dalam Arahan Irwan Prayitno menyampaikan, kepada Benny agar dapat beradaptasi dan mengenal lingkungan kerja barunya.

Terutama, kata Irwan Prayitno, kenali dulu para tetangga, ada Asisten I dan III. “Harapan kita ketiganya dapat kompak bekerja saling dukung antar asisten, kompak juga mendukung Sekda baru nanti,” ujar Irwan Prayitno.

Irwan Prayitno menyampaikan, agar Benny dapat bekerja dengan loyal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. “Harapan kita, sebagai ASN, Pak Benny dapat bekerja dengan loyal kepada pimpinan, dalam hal ini, Gubernur, Wakil Gubernur, dan Sekda,” ujar Irwan Prayitno.

Menyangkut tugas pokok dan fungsi Asisten II, kata Irwan Prayitno,  berharap Benny Warlis segera mendalami tupoksinya sebagai Asisten II yang melingkupi dan fokus pada bidang Ekonomi Pembangunan.

Irwan Prayitno juga mengatakan, Benny diminta untuk memahami tupoksi OPD yang berada dalam lingkupnya. “Kepada Benny, dalami tupoksi sebagai Asisten II, fokus pada ekonomi pembangunan, dan pahami SKPD lingkup itu. Ada pergub baru soal pembagian Asisten I, II, dan III, saya minta itu dipelajari,” ujar Irwan Prayitno. (fardi)

Post a Comment