Ads (728x90)

BIJAK ONLINE (Padang)---Siswa dan siswa SMKN 3 kampus 2 Kota Padag sengaja memanfaatkan Hari Uang Tahun (HUT) Republik Indonesia untuk berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kuranji, Jumat, 17 Agustus, 2018. 

"Tujuannya, agar para siswa dan siswi SMKN 3 Padang  mengenang jasa para pahlawan, serta sekaligus meneladani semangat perjuangan para pahlawan tersebut," kata pelaksana pembina upacara  Syamsurizal S.Hum ketika dihubungi melalui selulernya seusai acara di Makam Pahlawan Kuranji.   

Menurut Syamsurizal, bangsa yang baik adalah bangsa yang menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawannya. "Untuk mengenang dan menghormati jasa pahlawan tersebut,  kami memang sengaja menggelar upacara di Makam Pahlawan Kuranji tersebut," kata politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Dari kegiatan upacara ini, kata Syamsurizal, diharapkan bisa memotivasi  siswa dan siswa SMKN 3 Padang untuk berbuat, baik untuk dirinya masing-masing, maupun untuk kepentingan bangsa dan negara. "Hamdallah, acara berjalan lancar dan suksesm" katanya. (rel)

Post a Comment