Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)---Universitas Negeri Padang mencanangkan bulan Dies Ke-64 Tahun 2018 pada bulan Oktober mendatang. Bidang Olahraga yang diketuai Jonni, MPd telah melaksanakan rapat di Gedung Rectorate and Research Center, Rabu (5/9).

Rapat bidang olahraga Dies Ke-64 UNP berjalan cukup menarik. Karena mendapat pengarahan Prof Syahrial Bakhtiar, Wakil Rektor 4. Tapi, kesiapan bidang olahraga masih menunggu proposal dari masing-masing penanggungjawab iven olahraga yang akan dipersiapkan.

Jonni mengatakan kesepakatan panitia bidang ivent olahraga dalam rangka menyemarakan Dies UNP Ke-64 itu adalah menyapakati tujuh iven olahraga diperlombakan dan dipertandingka yakni Senam bersama, Sepeda Santai, olahraga Gembira, Futsal, Tenis Lapangan, Bulantangkis dan Bolavoli.

" 7 ivent olahraga ini juga untuk menjalin komunikasi antar civitas akademika UNP, sebagai ajang promosi lembaga kepada kampus lainnya dan masyarakat umum," ujar Jonni.

Sementara itu, WR4, Prof Syahrial Bakhtiar selaku pengarah mengatakan tujuh ivent olahraga itu sebagai ajang silahturahmi dan meencari persahabatan antara keluarga besar UNP. (Humas UNP/Agusmardi)

Post a Comment