Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)---Hebat dan luar biasa. Tim dayung Benteng Sepakat dari Purus berhasil lagi meraih gelar juara pertama untuk yang ketigakalinya secara berturut-turut di kejuaraan Selaju Sampan Tradisional Festifal Siti Nurbaya, yang di tutup Walikota Padang yang di Wakili Camat Padang Selatan Puji Astomi, di Kampung Batu Kelurahan Batang Araw,Minggu, 2 September, 2018.

Sedangkan posisi kedua diraih Tim Dayung Seniman Air, ketiga Rajawali dan yang keempat Seronjong Indah.

"Hamdallah, klub kita Benteng Sepakat juara lagi untuk yang ketigakalinya, secara berturut-turut," kata Ketua Klub Benteng Sepakat, Alamsyah ketika dihubungi Padangpos.com.

Kemenangan ini, kata Alamsyah, bisa juga dikatakan milik masyarakat Purus yang telah ikut memberikan semangat dan partisipasi lainnya. "Kami di tim Benteng Sepakat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, pak lurah dan pak Camat Padang Barat, yang telah berpartisipasi, serta memberikan semangat bertanding kepada tim," kata politisi dari Partai Amanat Nasional ini. 

Ucapan terima kasih yang teristimewa, kata Alamsyah lagi, disampaikan kepada anggota tim dayung Benteng Sepakat yang telah berjuang meriah gelar juara pertama. "Keberhasilan ini, juga keberhasilan masyarakat Purus," kata caleg dari PAN ini. (tio)

Post a Comment