Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)----Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumatera Barat yang dipimpin Lisda Hendrajoni turun ke jalan himpun donasi untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Minggu, 21 Oktober 201,) di GOR H. Agus Salim Padang.

Penggalangan dana itu digelar usai senam bersama IPEMI dengan ribuan warga bekerjasama dengan Padang TV. 

Ketua IPEMI, Lisda Hendrajoni turun langsung ke jalan membawa kotak penggalangan dana.

"Ya kali ini kita bersama penggurus IPEMI Sumbar turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu serta Donggala," sebut Lisda Hendrajoni.

Lisda sangat mengepresiasi semangat dan kepedulian masyarakat yang ada di sini, serta penggurus IPEMI Sumbar bersama - sama menyisikan sebagian uangnya untuk membantu saudara-saudara kita di Palu dan Donggala.

"Semogah bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," tuturnya.

"Kita ucapkan terimah kasih juga kepada Padang TV. Juga, seluruh warga yang telah ikut dalam acara senam bersama kali ini," kata Lisda lagi.

Lebih jauh disampaikannya, selain ikut perduli dengan kegiatan sosial, IPEMI Sumbar juga aktif dalam kegiatan lainnya, seperti pelatihan dan pembinaan UKM, pemberian modal usaha kecil, serta kegiatan lainnya.

Untuk itu dirinya berharap ke depan IPEMI Sumbar semakin maju, dan terus berkontribusi dalam kegiatan sosial di tengah masyarakat. (Rega Desfinal)

Post a Comment