Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)----Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum menjadi imam shalat magrib di Musala GOR Lapangan Tenis Universitas Negari Padang, Senen, 22 Oktober 2018.

Sebelum Shalat magrib, Kapolda Sumbar melakukan pertandingan persahabatan dengan Rektor UNP, Prof Dr Ganefri yang disaksikan langsung Wakil Rektor IV, Prof Dr Syahrial Bakhtiar dan beberapa dosen lainnya, termasuk perwira tinggi di Mapolda Sumbar 

Pertandingan persahabatan tersebut memang sengaja diistirahatkan untuk memberikan kesempatan bagi Kapolda Sumbar dan Rektor UNP, melaksanakan shalat magrib berjemaah. Kemudian pertandingan persahatan dilanjutkan kembali. 

Sebelumnya, Rekor UNP dan Kapolda Sumbar juga makan nasi kotak bersama dengan beberapa pamain tenis lapangan lainnya. "Kita rehat dulu dan makan bersama. Setelah itu kita melaksanakan shalat magrib, " kata Kapolda Fakhrizal.

Menurut Kapolda Sumbar, jangan sampai pertandingan persahabatan ini melalaikan ibadah shalat magrib, karena ibadah shalat magrib hukumnya wajib dan berdosa kalau ditinggalkan. 

Ikut jadi makmum, mantan Waketum II KONI Sumatera Barat, Drs Handrianto yang populer dengan panggilan Shabam. (far)

Post a Comment