Ads (728x90)

Esneti dan Lisda Hendrajoni
PADANGPOS.COM (Padang)----Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Dhuafa Padang, Esneti sengaja mengundang istri Bupati Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni untuk berkonjung ke sekolahnya. 

"Tujuan kami mengundang buk Lisda,  selain untuk bersilaturrahmi, juga untuk memotivasi para siswa dan siswi dalam menatap masa depan," kata Esneti seusai pertemuannya dengan istri Bupati Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni, Minggu, 21 Oktober, 2018 di GOR Haji Agus Salim.

Menurut Esneti, Lisda Hendrajoni termasuk istri pejabat yang energik dalam mentap massa depan. "Tampaknya, buk Lisda tak ingin ngamek-ngamek saja dirumah, tapi juga turun ke lapangan membantu suaminya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pesisir Selatan," kata wanita yang dijuluki si Ratu Dayung ini.

Selain sibuk dengan  kegiatan PKK, tampaknya Lisda Hendrajoni juga sibuk dengan kegiatan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI). "Kami di SMK Dhuafa ingin buk Lisda berbagi ilmu tentang pengalamannya di dunia usaha," kata Esneti.

Secara lisan, kata Esneti, Lisda Hendrajoni telah menyatakan kesiapannya untuk hadir di SMK Dhuafa. "Sekarang tinggal mengatur jadwal yang pasti dan buk Lisda sendiri telah menyatakan kesiapannya sebagai inspektur upacara dan sekalgus memberikan kata sambutan," kata pembina olahraga dayung Sumbar ini. 

Di SMK Dhuafa, kata Esneti, banyak siswa dan siswi yang berasal dari Pesisir Selatan. "Kami di SMK Dhuafa ingin memperkenalkan dan sekaligus membangun jembatan hari antara siswa dan siswi dengan Lisda istri Bupati Pesisir Selatan ini," tambah Esneti. 

Sementara Lisda Hendrajoni menyatakan kesiapannya untuk menghadiri undangan SMK Dhuafa. "Insya Allah saya hadir dan jadwalnya bisa kita atur," katanya ketika berkunjung ke markas dayung Sumbar, Minggu 21 Oktober, 2018 lalu. (fardi) 

Post a Comment