Ads (728x90)

SEBAGAI bendaharawan di Partai Gerindra Kota Padang, ada hal yang patut dikaji dan di puji dari sosok Mestilizal Aye, anak Nagari Cubadak Air pinggir Sungai Kuranji yang lahir, 12 Maret, 1969 lalu. 

Yang hebatnya, bagi Mertilizal Aye, di puja tak kan lupa daratan, ditegur tak kan hilang ingatan,  di cela tak kan putus harapan. 

Motto itu itulah yang menjadi latar belakang bagi Metilizal Aye terjun ke gelanggang politik dan bergabung di Partai Gerindra, partainya calon Presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, anak begawan ekonomi Indonesia Soemitro.

Selain terjun ke dunia politik, Mestilizal Aye yang berdomisili di Lapai Naggalo Padang ini, juga punya kegiatan olahraga yang merakyat, yakni olahraga sepakbola. Kata Aye panggilan akrabnya, kiprahnya dipanggung politik dan hanya ingin menjadi kebaggan orang bayak dan tak hanya dunsanak. "Orang banyak dan dunsanak harus kito ajak baiyo sakato dalam membangun Kota Padang, kampuang leluhur kito ko," kata Bendahara Partai Gerindra Kota Padang ini. 

Untuk itu ya wajar saja jika Aye termasuk salah seorang pengurus di Pengprov PSSI Sumbar dan sering melaksanakan berbagai kejuaraan sepakbola, baik antar nagari dan antar klub. "Olahraga sepakbola sudah mendarah daging dengan saya, jadi sulit meluoakannya," kata warga Lapai Naggalo Padang ini.

Selain olahraga sepakbola, Mestilizal Aye juga diajak untuk mengurus cabang olahraga tenis meja dan tercatat sebagai salah seorang pengurus di PTMSI Sumbar. "Bermain tenis meja tu, lain pulo asyik dan serunyo," kata pengagum Prabowo Subianto ini.

Bagi dunsanak dan orang banyak, Mestilizal Aye ingin mengajak bekerjasama membangun Kota Padang. Khusus bagi warga Padang yang berdomisili di Kecamatan Padang Utara, Kecamatan Naggalo dan Padang Barat, pergunakanlah hak suara dengan baik, serta memilih calaon anggota dewan berdasarkan hati nurani. "Sebagai salah seorang caleg di tiga kecamatan ini, saya mengucapkan selamat beraktifitas dan mari sama-sama kita Bangun Kota Padang tercinta ini dengan tujuan kesejahteraan bersama," kata Aye sembari meminta saran dan kritikan dari masyarakat demi Kota Padang.  (Fardianto)

Post a Comment