Ads (728x90)

PADANGPOS.COM(Padang)-----Keliling Kota Padang dengan bersepeda santai meski tidak keluar kota, Ahad (21/10) dilakukan seratusan orang dalam rangka menyemarakan Dies Natalis UNP ke-64.

Bersepeda santai Dies Natalis UNP ke-64 yang melawati rute yang telah ditentukan itu, tak pelak juga diikuti Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD dan para Wakil Rektor serta para dekan selingkungan UNP dan mitra UNP lainya, seperti dari Bank BNI, Bank Nagari dan bahkan Wakapolresta Padang juga turut serta dalam rombongan sepeda santai itu.

Keberangkatan diawali dari Halaman Gedung Rektorat UNP, dengan pengibaran bendera star oleh Ketua Panitia Dies Natalis UNP ke-64, Prof Syahrial Bakhtiar, para peserta yang ratusan itu mulai menguatkan jantung dan paru-parunya dengan harapan para pesepeda memiliki jantung yang kuat dan tidak cepat merasa letih, sehingga dalam kegiatan sehari-hari dapat melakukan kegiatan lebih nyaman.

Ketua Dies Natalis UNP ke-64, Prof Syahrial Bakhtiar, Ahad (21/10) mengatakan dengan bersepeda orang dapat lebih bergairah dan dapat dijadikan kegiatan rekreasi karena dapat mengunjungi daerah-daerah yang jauh.

"Selain itu manfaat bersepeda yang nyata adalah membakar lemak, sehingga berat badan menjadi turun dan mencapai berat badan yang ideal," ujar guru besar olahraga UNP itu.
Setelah kembali finis di Halaman Gedung Rektorat UNP, para peserta mendapat berbagai hadiah doorprize dari pihak sponsor, salah satu hadiah yang menarik adalah sepeda dari Bank BNI 46 dan Bank Nagari. (Humas UNP/Agusmardi).

Post a Comment