Ads (728x90)

Ketua FAJI Padang Esneti bersama Lisda Hendrajoni
PADAGPOS.COM (Padang)---Tim Arum Jeram Kota Padang yang dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) Sumatera Barat XV, yang dijadwalkan digelar, 19 sampai 28 November 2018 mendatang di Kabupaten Padang Pariaman, diperkuat tujuh anggota Satpol PP Kota Padang.

"Dari 23 atlet yang dipersiapkan tersebut, tujuh orang diantaranya dari Kesatuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), Kota Padang," kata Ketua Pencab FAJI Kota Padang, Esneti Spd, MM ketika berbincang-bincang dengan Padangpos.com, Kamis, 25 Oktober, 2018. 

Kemudian, kata Esneti lagi, lima orang dari TNI-AD. "Selebihnya ada yang berstatus  mahasiswa dan pelajar," kata Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Dhuafa ini.

Ketujuh anggota Pol PP Kota Padang tersebut, 1.Fredi Ferdinal, 2.Tomi Mahendra, 3.Lola Manurizal, 4.Elsa Lindra Delita, 5.Shabatina, 6.Delvi Febrimadani, 7.Gusti Rahayu.

Sedangkan kelima atlet dari TNI-AD tersebut, 1.Putra Nanda, 2.Abdurrahman, 3.Diki Indra, 4.Herman Laberto Purba, 5.Ardian Prasetyo.

Tim Arum Jeram Kota Padang yang dilatih Martius dan Fredi ini telah berlatih sejak awal Januari 2018 lalu secara terpogram dan terukur. "Latihan lebih divokuskan untuk latihan fisik dan tehnis dengan tujuan mengukur kemampuan atlet," kata pelatih Arum Jeram, Fredi.

Selanjutnya, Tim Arum Jeram Kota Padang ini, tak hanya dipersiapkan untuk mengikuti Porprov Sumbar yang ke-15, tapi juga diersiapkan untuk mengikuti kejuaraan terbuka di negara tetangga, Malaysia. "Yang jelas di Porprov Sumbar, kita mematok target juara dan medali emas," kata Fredi lagi. 
Nama Tim Arum Jeram Kota Padang; 1.Tomi Mahendra, 2.Lola Manurizal, 3.Elsa Lindra Delita, 4.Shabatina, 5.Delvi Febrimadani, 6.Gusti Rahayu, 7.Putra Nanda, 8.Abdurrahman, 9.Diki Indra, 10.Herman Laberto Purba, 11.Ardian Prasetyo, 12.Novrion, 13.Diana Syadila, 14.Septiadi, 15.Rido Ilhami, 16.Yogi Anasril, 17.Oktaviani, 18.M Jais, 19.Natlandri Hanum, 20.Fitrianti, 21.Wulandari, 22.Deri.

Post a Comment