Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Sijunjung)---Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Padang menyerahkan Bantuan Bencana Alam Tanah Longsor di Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung berupa makanan siap saji (Rendang, Dendeng dll ) sebagai bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) BNI (Persero ) Tbk, senilai Rp.50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah ).

Bantuan ini diberikan menyusul bencana alam yang mengakibatkan longsornya jalan yang memisahkan jalur transportasi antara beberapa nagari di Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung beberapa hari yang lalu.

Bantuan ini diserahkan oleh Analis CSR dan Business Program BNI Wilayah Padang, Dodi Kurniawan SE.MM dan diterima oleh Wakil Bupati Sijunjung,H.Arrival Boy, SH didampingi Camat Sumpur Kudus, Syamsu J, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Sijunjung, M Hasbi, Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi, SH, Kasi KL BPBD, Arif Budiman dan Kepala Kantor BNI Cabang Pembantu Muaro Sijunjung, Yulhefris di Aula Kantor Camat Sumpur Kudus.Rabu 7 November 2018.

Wabup Arrival Boy pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan  yang telah diberikan oleh BNI Wilayah Padang.

" Atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang telah diberikan oleh Bank BNI ini, semoga apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana nantinya", ucap wabup.

" Bantuan ini akan secepatnya kami serahkan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana. Kepada camat dan bagian Kesra Setdakab nantinya agar segera memberikan bantuan ini secepatnya agar dapat dimanfaatkan segera oleh masyarakat", harap nya.

Unit CSR dan Business Program BNI Wilayah Padang, Dodi Kurniawan SE.MM pada kesempatan itu juga mengharapkan agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan secepatnya.
"Kami berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan dan berguna bagi segenap masyarakat yang terkena bencana,” terang Dodi

Dodi juga menyampaikan, bahwa bantuan ini kami berikan berdasarkan laporan dan berita yang diterima dari lapangan, maka dendeng dan rendang ini kami pikir pas diberikan dan dibutuhkan oleh masyarakat.

“Diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan maksimal oleh korban bencana alam, karena kebutuhan pangan dan makanan  yang diberikan ini sangat dibutuhkan pada kondisi seperti ini,” ujar Dodi.andri kampai

Post a Comment