Ads (728x90)

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)--- Komandan Resimen Meliter (Danrem) 032 Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus, bersilaturahmi dengan Pemko Pariaman, Kamis (8/11/2018). Sebelumnya Pemko Pariaman, juga telah menerima kunjungan  Silaturahmi dari Komandan Lantamal II Padang. 

Jendral berbintang satu itu langsung disambut Walikota Pariaman Genius Umar di ruang kerjanya, didampingi Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin.

Genius Umar merasa tersanjung dikunjungi orang nomor satu di TNI AD Provinsi Sumatera Barat itu, yang  langsung turun ke Kota Pariaman.

"Kami merasa tersanjung dan bangga, dikunjungi Jendral Bintang Satu, Danrem 032 Wirabraja, dan pertemuan ini, sangat spesial karena baru pertama kali kami bertatap muka dengan Danrem setelah dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pariaman", tutur Genius Umar.

Menurut Genius Umar kegiatan ini, sebagai wujud meningkatkan hubungan silaturahmi antara Pemerintah daerah dengan forum komunikasi daerah Provinsi Sumatera Barat.

"Ke depan kami berharap, tali silaturahim ini akan semakin mempereratkan kita, sehingga nantinya akan terjalin kerjasama yang baik antara Korem 032 Wirabrja dengan Pemko Pariaman", tukuknya.
Danrem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus mengungkapkan kunjungan ini pertama kali dilakukan, setelah terpilihnya Wali Kota  Pariaman dan Wakil Wali Kota Pariaman untuk  5 tahun ke depan.

"Pada waktu pelantikan lalu, saya tidak bisa hadir karena ada urusan keluar daerah, setelah itu banyaknya agenda, menyebabkan saya baru saat ini bisa bersilaurahmi dengan Walikota Pariaman dan Wakil Walikota Pariaman yang baru", jelasnya.

Mirza Agus  datang bersama rombongan mengatakan, agar Walikota Pariaman, dapat segera bekerja untuk masyarakatnya, berbuat untuk kemaslahatan umat, sehingga kesejahteraan masyarakat yang diinginkan dapat tercapai.

"Kota Pariaman saat ini telah menjelma menjadi kota tujuan wisata, dan ini akan menjadi lebih maju lagi dengan kepemimpinan Genius Umar sebagai Walikota Pariaman, anak muda yang visioner dan mempunyai relasi tidak hanya nasional, bahkan internasional", ujarnya. (rel/amir)

Post a Comment