Ads (728x90)



Perkembangan dunia otomotif di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat dan signifikan terhadap jumlah maupun teknologi yang digunakan. Dikatakan bahwa, perkembangan dunia otomotif di Indonesia menjadi salah satu yang memiliki perkembangan menakjubkan setelah Thailand di kawasan Asia Tenggara. Menurut prediksi oleh beberapa ahli, Indonesia akan menjadi pasar bagi dunia otomotif terbesar senegara-negara ASEAN pada tahun 2019 mendatang dengan total jumlah kendaraan mencapai ±2,5 juta.

Perkembangan ini akan mendatangkan banyak keuntungan bagi Indonesia di sektor industri otomotif yang dipicu oleh pertumbuhan ekonomi yang stabil, pemberlakuan regulasi otomotif yang mendukung peningkatan penjualan di pasar otomotif Indonesia, dan peningkatan lain di beberapa bidang seperti perekonomian kelas menengah dan investasi sektor otomotif Indonesia.

Dalam persaingan antar negara-negara Asean khususnya pesaing terberat Indonesia yaitu Thailand, Indonesia masih memiliki keunggulan pada jenis kendaraan angkut seperti, truck, mobil pick up, dan MPV. Namun, masih terkendala pada jenis kendaraan fancy seperti sedan yang masih diungguli oleh Thailand.

Selain meningkatkan perkembangan pasar otomotif Indonesia di kawasan Asia Tenggara, Indonesia juga meningkatkan produksi serta ekspor kendaraan roda empat dan memperkuat daya saing industri otomotif nasional agar Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri dengan memajukan produk-produk dalam negeri.

Produk otomotif ternama yang ada di Indonesia seperti, Honda, Toyota, Isuzu, KIA, Daihatsu, dan lain sebagainya mulai menambah kapasitas produksinya karena melihat peluang besar pada pasar otomotif di Indonesia. Bukan hanya itu, para produk otomotif ternama ini juga telah menyiapkan investasi yang besar dengan tujuan untuk menambah kapasitas produksi, membangun pabrik baru di Indonesia, dan masih banyak lagi guna meningkatkan investasi industri otomotif mereka sebagai basis produksinya di Indonesia.

DFSK Glory
Bahkan banyak pendatang baru yang juga ikut tergiur kemajuan bisnis otomotif di Indonesia, seperti TATA Motor dan satu lagi DSFK Glory mobil china yang juga mulai memperluas jangkauan bisnisnya di Indonesia dengan menjual mobil hasil produksinya yang diperkenalkan perdana di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Karena peluang bisnis otomotif yang berkembang pesat di Indonesia, DFSK Glory mobil china memperkenalkan mobil SUV keren murah hasil produksinya pada GIIAS atau Gaikindo International Auto Show dan membuka pemesanan mobil di Indonesia International Motor Show (IIMS) dan dijual mulai dari harga Rp. 245 juta sampai dengan Rp. 308 juta.

Varian Glory 580
Model mobil Glory 580 yang dipasarkan di Indonesia terdiri dari 4 varian yaitu Glory 580 1.8L Comfort 5MT, Glory 580 1.5 T Comfort CVT, Glory 580 1.5 T Luxury 6MT, dan Glory 580 1.5T Luxury CVT. 4 varian yang ditawarkan oleh model mobil Glory 580 memiliki harga yang bervarisi dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan juga canggih, modern, dan lengkap berstandar teknologi internasional yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

Lewat perkembangan dunia otomotif di Indonesia, membuka peluang yang begitu besar terhadap para investor yang membuka bisnisnya di Indonesia. Termasuk yang dilakukan oleh DFSK yang menjual atau membuka pemesanan secara resmi dan terpercaya di Indonesia.

DFSK sendiri memiliki pabrik produksi di Indonesia tetapi, dengan perkembangan dunia digital dan komunikasi, pembelian mobil china DFSK Glory dapat dilakukan pemesanan terlebih dahulu. Dengan masa garansi yang sangat menguntungkan yakni lebih lama dari garansi pembelian mobil biasanya, penawaran ini sangat menarik para pembeli karena mengehemat banyak biaya tanpa perlu perpanjangan.

Post a Comment