Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (LEBONG)---Bukan zaman yang semakin gila, tetapi kebejatan moral yang semakin menguasai prilaku manusia satu ini. betapa tidak, selaku ayah yang sepatutnya melindungi, malah dia yang mengahancurkan masa depan anaknya. Tanpa rasa prikemanusiaan pria berinial IW berusia 40 tahun ini tega menggauli anaknya yang baru berusia 12 tahun hingga hamil 5 bulan

Sebut saja Melati, nama disamarkan bagi anak malang ini yang diperkirakan pertamakali mengalami kejadian traumatik dari ayah kandungnya sendiri sekitar bulan april 2018 lalu. menurut pengakuannya sekira pukul 20.00 WIB, saat itu ia tengah terlelap tidur kebetulan bersama ayahnya di kamar.

Perlakuan itu tidak hanya sekali ia alami. Pelaku kembali mengulangi perbuatannya hingga korban mengandung atau hamil. Dengan kondisi tubuh korban yang kian hari semakin tampak berubah, mamancing kecurigaan warga sekitar tempat tinggalnya. Kemudian korban dibujuk dan akhirnya mengakui, perubahan kondisinya itu akibat dari perbuatan ayahnya sendiri.

Setelah mendapat pengakuan korban, warga pada Sabtu (03/11), melaporkan ke Polsek Lebong Selatan. Sebagaimana dikatakan oleh Kapolres Lebong AKBP. Andree Ghama Putra, SH, S.Ik melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu. L Naibaho, bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut.

Oleh petugas, pelaku segera diamankan, dan korban dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan keterangan hasil pemeriksaan medis atas kondisi fisik korban.

“Tsk sudah kita amankan di Mapolsek Lebong Selatan dan akan kita limpahkan penanganannya ke unit PPA Polres,” jelas Kapolsek. (uj tahar)

Post a Comment