Ads (728x90)

BIJAKONLINE.COM (Pasaman Barat) Kepala bagian Humas (Kabag Humas) Setda Pasbar. Yosmar Difia, SE. MM hadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Imigrsai Kelas II Agam. Pisah sambut tersebut berlangsung di kantor kelas II Agam, Rabu, 7 November 2018. .

Kabag Humas menyampaikan permohonan maaf Pemerintah Daerah Pasaman Barat, karena ketidakhadiran Bupati, H. Syahiran, MM,  karena di sebabkan adanya urusan dinas mendadak yang tidak bisa ditinggalkan.

Pantauan awak media, sertijap yang berlangsung dari pejabat yang lama Ezardy Samsoe, S.Sos, MH kepada pejabat  yang baru Dani Cahyadi, A. Md. Im, SH. Ezardy Samsoe sebagai pejabat yang lama di  promosikan sebagai Kepala Bidang Izin Tinggal pada Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara, sedangkan  Deni Cahyadi pindahan dari Direktorat Jendral Imigrasi Kasi Penerima Negara Bukan Pajak (PNBP). 

Dalam kesempatan itu Kabag Humas Setda Pasbar. Yosmar Difia menyampaikan,  permohonan maaf karena ketidakhadiran Bupati, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Agam yang baru Bapak Dani Cahyadi beserta istri dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada bapak Ezardy Samsoe.

"Kita berterima kasih atas dedikasi dan hubungan baik yang terjaga selama ini antara Pemkab Pasbar dan Imigrasi, semoga kesuksesan terus dapat di raih dimanapun di tugaskan, terutama di tempat yang baru,"katanya.

Begitu jug dengan bapak Deni Candra, dapat mengemban tugas dan amanah dan bekerjasama dengan pemerintah Daerah serta jajarannya, hingga hubu gan hummanis terus terjaga dari hari ke hari dan tahun ke tahun.

Selain itu juga dilakukan penyerahan cendramata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat terhadap Bapak Ezardy Samsoe sebagai pejabat Imigrasi yang lama, dengan harapan  hubungan silaturrahmi tetap terjaga.(Arafat, SH)

Post a Comment