Ads (728x90)

PADANGPOS.COM (Padang)--- Selama kunjungan Presiden RI ke-5 Dr (HC) Megawati Soekarno Putri ke Ranah Minang dalam rangka penganugerahan gelar doktor honoris causa (HC) Dato' Seri Anwar Ibrahim dari Universitas Negeri Padang, Senin (29/10) lalu, Ketua Gebu Minang Sumatera Barat, Boy Lestari Dt Palindih harus mondar-mandir VIP Bandara BIM. Dia terlihat seolah menjadi sipangka (tuan rumah--red).

"Waktu saya sampai berjam-jam di VIP Bandara BIM, karena bersilahturahmi dengan ibuk Mega," kata Boy Lestari Dt Palindih, Kamis (1/11).

Saking apresiasinya kedatangan Megawati, Boy Lestari menyalami Megawati sesat menginjakan kaki di VIP Bandara BIM. Selain itu, Boy Lestari yang akrab disapa Mak Datuk ini juga menyambut kedatangan Ketua DPD-RI, Usman Sapta, yang juga Ketua DPP Gebu Minang.

Oleh karena itu sejak Ahad hingga Senin (28-29/10), saat kedatangan dan keberangkatan tokoh-tokoh penting di republik ini di Ranah Minang, Boy Lestari memanfaatkannya untuk bersilahturahmi. 

"Saya sungguh-sunguh menjaga silahturahmi dengan pemimpin direpublik ini. Apalagi ibu Megawati yang pernah menjadi Wapres dan Presiden RI adalah istri dari almarhum Taufik Kiemas," ujarnyanya membuka rahasia.(Agusmardi)

Post a Comment