Ads (728x90)

TABLOID BIJAK (Padang)---Sebagai Ketua KONI  Kota Padang,  Agus Suardi yang populer dengan panggian Abin,  melepas keberangkatan 34 atlet dayung Sumatera Barat yang akan mengadu ketangkasan di Kejuaraan Nasional,   yang dilaksanakan di Palembang.

"Kejurnas merupakan tolak ukur untuk mengukur prestasi, setelah menjalani latihan di Danau Kembar, Kabupaten Solok, sejak dua bulan lalu," kata Abin yang ikut melepas keberangkatan atlet dayung Padang,  di GOR H. Agus Salim, Kamis, 1 November 2018.

Menurut Abin, dirinya optimis atlet dayung Padang akan berprestasi di kejurnas. "Semoga atlet sesampainya di Palembang, memanfaatkan waktu istirahat dengan baik dan siap tempur," katanya.

Kemudian, kata Abin, kejurnas kali ini merupakan salah satu ajang prestasi bagi atlet di Palembang. "Saya yakin apa yang saya lihat selama ini di Kota Padang kekompakannya luar biasa. Saya juga apresiasi kepada buk Net yang sudah susah payah mencari donatur kemana-mana," ujar Agus Suardi.

Agus Suardi  juga berharap yang sama setelah pulang dari kejurnas di Palembang akan ada Porprov yang menanti di Padang Pariaman.

"Kami tunggu kepulangan dari Palembang, dan kami nanti di Padang Pariaman untuk Porprov. Saya yakin, karena setiap tahunnya selalu menjadi juara umum," ujar Agus Mardi. (fardi)

Post a Comment